Senin, 04 Juli 2011

@ trans studio bandung

kemaren pas gw ke trans studio di bandung gw maen giant swing

rasanya benar benar menyeramkan waktu di ayunkan rasanya nyawa gw melayang dan aliran darah gw berhenti saat selesai dan nginjek tanah rasanya gw ngefly trus pas gw naik vertigo


gw menyadari satu hal ternyata tuh nama permainan bener bener cocok sumpah pusing banget gw otak gw kayak di kocok sama bartender profesional

dan waktu ade gw mau naik dragon rider pas gw liat keliatannya biasa aja (jika dibandingkan dengen 2 permaina sebelumnya). eh pas gw naikin tuh permainan memang tidak mengerikan melainkan mengagetkan karena kita dilempar lempar ke atas

dan lengkaplah sudah perjalanan mengocok jiwa, perut, otak, dan mental di trans studio bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar