Senin, 27 Juni 2011

daftar karakter dalam black butler

Para manga dan anime seri Black Butler fitur cast ekstensif karakter yang diciptakan oleh Toboso Yana . Seri berlangsung di Inggris pada masa pemerintahan Ratu Victoria . Ini mengikuti Sebastian Michaelis, seorang kepala pelayan iblis wajib untuk melayani dua belas tahun Earl Ciel Phantomhive karena kontrak yang dia buat dengan Sebastian untuk mengikat Ciel akan anak. Meskipun Sebastian mampu melaksanakan tugas dengan kemudahan dan kesempurnaan, rekan kerja, Bardroy, Finnian, dan Mey-rin, yang tidak kompeten, sehingga Sebastian harus menyelesaikan tugas-tugas mereka juga. Sebastian juga membantu Ciel dalam menyelesaikan masalah mengganggu Inggris.


Utama


Sebastian Michaelis
Sebastian Michaelis (セバスチャンミカ Sebasuchan Mikaerisu ? ) adalah pelayan rumah tangga Phantomhive dan bertindak sebagai pengawal Ciel. Sebastian sering menggambarkan dirinya melalui slogannya nya "Saya hanya satu neraka kepala pelayan" (私はあくまで執事です Watashi wa akumade shitsujidesukara ? ). Ungkapan bermain di "setan" kata Akuma ? ) dan kalimat "sampai akhir" aku dibuat ? ). Hal ini juga dapat menerjemahkan untuk "Saya seorang setan dan seorang kepala pelayan". Dalam terjemahan bahasa Inggris Funimation itu, kalimat ini menjadi "Saya seorang pelayan berbakat nakal" atau "Saya salah satu neraka kepala pelayan" yang, jelas, yang lain bermain di asal-usul iblis itu.
Dia telah dijelaskan oleh beberapa perempuan (Madame Merah, kota perempuan, suster di anime) seluruh anime dan seri manga menjadi sangat menarik dan menggoda.
Menjadi pelayan adalah pekerjaan dia benar-benar dikhususkan untuk. Dia mengikuti perintah Ciel setia, bagaimanapun, ia tampaknya tidak terlalu khawatir tentang kesejahteraan Ciel sebagian besar waktu, ketika dia menghina dan mengganggu Ciel untuk melihat reaksinya. Namun, kadang-kadang dia tidak muncul untuk peduli Ciel kesejahteraan, seperti di busur Circus Noah Arc mana ia khawatir ketika Ciel mengalami serangan asma , dan lagi nanti pada saat Ciel memiliki serangan panik . Dia menyebut Ciel seorang "berandalan" yang memperlakukan para pekerjanya kasar. Sebastian juga terbukti terobsesi dengan kucing, anak kucing, binatang seperti kucing liar, dan sebagainya; dalam bab 44 dari manga, ia ditampilkan bersembunyi 15 kucing di kamarnya. Dalam bab 49, itu menunjukkan bahwa kucing yang ditemukan oleh Sebastian di hujan ketika ia melakukan tugas untuk Ciel, dan hanya tidak bisa meninggalkan mereka di luar. Dia juga tampaknya mencintai kucing hitam liar dengan mata kuning, yang kadang-kadang muncul di dekat rumah tangga Phantomhive atau di dalam taman rumah tangga. Lucu, waktu hanya ia tidak mengikuti perintah Ciel adalah ketika dia melihat seekor kucing, terlalu asyik dengan itu untuk membayar perhatian kepada hal lain, seperti di musim kedua dari anime ketika ia melihat susu kucing minum dari ibu mereka dan Ciel menyebutnya "kucing tolol terobsesi," atau kanan sebelum Mary Jane Kelly adalah dibunuh, ketika dia menggambarkan kelembutan seekor kucing hitam gang keduanya bersembunyi di, dan dia tidak muncul untuk mendengar apa yang dikatakan Ciel.
Dia sangat terampil dalam segala bidang, kecuali anjing menyukai, dan menangani setiap tugas, tidak peduli betapa mustahilnya, serta masalah yang timbul dari kesalahan staf lainnya dengan mudah, menyatakan hanya alam sebagai kepala pelayan dari Phantomhive keluarga. Hal ini disebabkan fakta dia adalah iblis terikat oleh Faust kontrak untuk mematuhi akan Ciel. Sebuah tanda mata yang cocok yang tepat menandai Ciel dapat ditemukan pada tangan kiri Sebastian. Tanda kontrak telah dikatakan untuk memungkinkan Sebastian untuk mencari Ciel. Nama Sebastian, pada kenyataannya, nama sementara yang diberikan kepadanya oleh Ciel dan sebelumnya dipegang oleh anjing Ciel. Telah ditetapkan bahwa dia adalah kucing-orang, mengabaikan kata-kata Ciel untuk kenyamanan kucing liar. Dalam anime, dia juga menunjukkan kebencian yang tinggi untuk anjing, khususnya terhadap Pluto. Pada adaptasi anime, Sebastian dapat mengambil bentuk burung mirip dengan gagak atau burung gagak. Dalam manga, Sebastian tidak muncul dalam bentuk ini. Bentuk sejati setan Sebastian belum sepenuhnya terungkap dalam manga atau anime. Namun, penggambaran gigi tajam, sepatu bot berhak tinggi, dan kuku memanjang telah diberikan dalam keduanya. Dalam anime, bentuk aslinya juga ditampilkan, tetapi hanya sebentar di sekilas di finale, olahraga sepatu hak tinggi dan cakar-seperti tangan. Dalam manga bab 19, penampilan serupa telah ditampilkan. Dalam adaptasi manga, Sebastian tampaknya Ciel untuk membentuk kontrak dalam bentuk aslinya, sedangkan di versi anime, dia muncul sebagai burung gagak. Dia disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa pada drama CD pertama, Daisuke Ono dalam adaptasi anime dan drama pada CD kedua, dan J. Michael Tatum di Inggris pangkat. [1] [2] [3] [4] Namanya mirip dengan Bapa Michaelis Sebastien , yang menyusun hirarki setan di neraka.
Dalam Seri TV Kedua, Sebastian membangkitkan kembali Ciel dengan Ring Keluarga (yang entah bagaimana berada di "Jatuhkan New Moon" kotak teh di bawah Alois Trancy yang manor). Dia datang ke manor Trancy dalam penyamaran dari seorang pengembara perlu untuk melindungi diri dari badai, namun ia mengkritik kemampuan Claude Faustus sebagai pelayan mengatakan bahwa dia tidak tampaknya mengambil tanggung jawabnya serius ketika ia melihat setetes saus di sisi-Nya piring makan. Ini Claude peringatan bahwa ia Sebastian saat dia menyerang dia nanti ketika ia mendapatkan "Bulan Jatuhkan Baru" kotak teh dari Alois. Dalam pertempuran, batang perjalanan besar itu ia membawa membuka, mengungkapkan tubuh tak bernyawa Ciel. Ketika Alois akan senang, tampaknya mengakui Ciel, dan ingin menyentuhnya, Sebastian mengatakan bahwa ia tidak bisa membiarkan orang seperti rendah sebagai Alois dan copy-kucingnya pelayan Claude untuk menangkap mereka. Sebastian membangkitkan kembali Ciel dan mengikuti perintahnya dengan patuh seperti sebelumnya, namun, dia tidak menyebutkan insiden Trancy atau memberitahu apa Ciel yang telah terjadi (tampaknya Ciel telah melupakan banyak hal yang telah terjadi dalam serial TV pertama). Udara di sekitar hubungan antara Ciel, Sebastian, Alois, dan Claude merupakan teka-teki yang tampaknya menjadi salah satu puncak dari seri kedua.
Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ketika Sebastian ingin mengkonsumsi jiwa Ciel, Claude datang (dalam bentuk laba-laba) dan mencuri jiwa Ciel sebelum memiliki Sebastian mengkonsumsi dirinya - sehingga membatalkan kontrak mereka. Claude kemudian hanya memberitahu Sebastian bahwa ia bertindak atas perintah dari Alois Trancy yang ingin mendapatkan Ciel. Seperti Ciel telah melupakan wahyu pada akhir musim satu, jiwanya tidak lengkap. Sebastian dan Claude kemudian menjalin kontrak dengan darah mereka pada mawar (yang berwarna hitam) yang Claude hanya akan datang setelah Ciel saat balas dendam Ciel selesai dan Sebastian setuju bahwa Trancy Alois akan menjadi target balas dendam Ciel. Namun kemajuan kontrak ini telah rusak. Claude (di episode delapan) membunuh John McCain (alias Alois Trancy) karena Jim telah menyatakan cinta untuk dia - ini membuat Claude tertarik dalam jiwa Alois mengkonsumsi '. Dia hypnotizes Ciel dan menempatkan cincin Trancy atasnya (yang berisi jiwa Jim) dan membuat dia percaya bahwa Sebastian telah membunuh orangtuanya (sebagai Alois dan berbagi kesamaan dengan kenangan mereka Ciel dicampur). Sebastian menjadi tidak berdaya ketika Ciel, menggunakan segel kontraknya itu, memberitahu dia untuk menghilang dari pandangannya saat ini dia mengakui sebagai kepala pelayan Claude satu-satunya dan bahwa Sebastian bertanggung jawab atas kematian orangtuanya dan pembakaran rumah tangga Phantomhive.
Sebastian sesuai hanya untuk pergi ke jarak dan bergumam bahwa meskipun ia terlambat dalam mempersiapkan makan malam, maka akan dilayani - menyiratkan bahwa ia akan mengalahkan musuh-musuhnya. Wujudnya menjadi hitam dan mata melotot cahaya merah, karena tidak ada lagi 'borgol kontrak' untuk mematuhi dan klaim bahwa ia akan, "Bersihkan setiap laba-laba terakhir."
Ia kemudian mengalahkan Claude, Hannah, dan Alois, dan memperoleh Ciel, meskipun karena ingin Alois (untuk tidak setan untuk dapat memperoleh jiwa Ciel), Ciel berubah menjadi setan. Sejak Ciel telah memerintahkan untuk menjadi pelayan Sebastian sampai hari ia mengambil jiwanya, pada akhir musim kedua, Sebastian harus tetap sebagai kepala pelayan Ciel untuk selamanya.


Ciel Phantomhive
Earl Ciel Phantomhive (シエルファントム Shieru Fantomuhaivu ? ) adalah bisnis-cerdas, egois 12 tahun (13-tahun sebagai bab 14) kepala keluarga bangsawan Inggris Phantomhive setelah kematian orang tuanya, Tuhan Vincent Phantomhive dan Lady Rachel Phantomhive. Dia menjalankan Perusahaan Phantomhive, yang memproduksi mainan dan permen, dengan penambahan kemudian cabang makanan setelah memenangkan Waran Kerajaan . Mata kanannya, yang biasanya ditutupi dengan penutup mata hitam, beruang pentakel , tanda Faust ia membuat kontrak dengan Sebastian setan. Sebastian mengatakan bahwa tanda pada Ciel adalah bukti dari kontrak mereka. Dia juga mengatakan bahwa setan menandai mangsanya sehingga mereka dapat menemukan mereka.
Setelah kematian orangtuanya dan sebelum pertemuan Sebastian, dia adalah seorang budak dan pengorbanan dalam ritual pemujaan. Selama satu contoh tertentu di mana Ciel sedang disiksa, kebenciannya terhadap penyiksa memanggil Sebastian. Dia kemudian memerintahkan setan untuk membunuh semua orang di ruangan itu. Selama waktunya sebagai budak, tanda dibakar ke punggungnya, dalam adaptasi anime, ditemukan di sisi kirinya, di dekat dadanya. Dalam manga tanda itu ditemukan di sisi kiri punggungnya. Dia tidak ingin orang melihat tanda ini dan tampaknya tidak menikmati kontak fisik (mungkin aphephobic ), meskipun ia mentolerir Sebastian dan tidak mengeluh ketika setan mengambil dia atau menahan dia. Jika stres, ia akan menampar seseorang menyentuh dia pergi, menyatakan "Jangan sentuh aku begitu mudah!" Dia juga pernah menunjuk pistol di Sebastian bahwa ia telah tersembunyi di bawah bantal, karena ia sedang mengalami mimpi buruk disiksa (konon memancing dari membaca Edgar Allan Poe sebelum tidur). Ini adalah pengaruh negatif dari trauma ia menjalani selama waktu sebagai budak.
Dia biasanya digambarkan sebagai emosi, dingin, membosankan, tidak menyenangkan, kasar, dan un-anak kecil, meskipun terkadang dia mengungkapkan kepedulian terhadap kesejahteraan dari dekat beberapa dia, Sebastian bukan salah satu dari orang-orang. Kadang-kadang ia menggambarkan dirinya sebagai orang yang bahagia (terutama ketika menyamar), tapi segera kembali ke dirinya yang sejati. Apakah ia khawatir untuk Sebastian kesejahteraan atau tidak diketahui, tetapi pada akhirnya ia melihat Sebastian sebagai pion. Meskipun, yang mengatakan, ada satu waktu yang membuktikan Sebastian adalah orang yang paling penting baginya. Ada saat-saat ketika ia menginginkan bagi Sebastian gagal pada tugas atau permintaan demi humor itu. Dia dekat dengan sepupunya dan tunangan Elizabeth, melihatnya sebagai seorang teman lucu menjengkelkan, pernikahan diatur. Sebelum kehilangan orangtuanya, Ciel sepertinya menjadi anak anak kecil bahagia.
Ciel tampaknya sangat bergantung pada Sebastian dan tidak muncul untuk berinteraksi dengan anggota staf lain sering, meskipun mereka semua ditujukan kepadanya. Sementara ia muncul agak berperasaan di anime, seperti tidak ragu untuk melemparkan anak panah di Finnian dan menyebabkan tukang kebun berdarah, di manga, catatan Finnian bahwa ia setia kepada Ciel karena Ciel tidak menyakitinya. Ciel adalah ahli dengan menggunakan senjata, menjaga sejumlah senjata tersembunyi di dekatnya untuk melindungi dirinya sendiri. Dia memiliki asma, yang diwarisi dari ibunya. Ia juga alergi terhadap kucing, dan tidak bebas memungkinkan setiap anggota staf untuk menjaga mereka, namun dalam bab 44 dari manga ia mengungkapkan bahwa Sebastian telah bersembunyi sekelompok besar kucing dari dia di (Sebastian) lemari pakaian.
Pada akhir anime adaptasi, dengan balas dendam sudah selesai, jiwa Ciel diduga dilahap oleh Sebastian. Ciel menegaskan bahwa Sebastian membuat proses menyakitkan mungkin sehingga untuk "mengukir rasa sakit hidupnya ke dalam jiwanya". Dia disuarakan oleh Miyuki Sawashiro di CD drama pertamanya, Maaya Sakamoto dalam adaptasi anime dan drama CD kedua, dan Brina Palencia di Inggris pangkat. [1] [2] [3] [4]
Dalam serial TV kedua, Ciel dibangkitkan pada akhir episode pertama oleh Sebastian menggunakan cincin keluarganya (yang entah bagaimana tersembunyi di "Jatuhkan New Moon" kotak teh di manor Alois Trancy s). Dalam episode kemudian, menunjukkan bahwa Claude, kepala pelayan Trancy Alois, telah mencuri jiwa Ciel. Kebangkitan Ciel adalah penuh teka-teki - meskipun ia ingat Elizabeth dan beberapa orang lain seperti Tanaka, Finnian, Mey-Rin, Baldroy, dan Undertaker - tampaknya ia tidak ingat orang lain atau kasus tertentu. Hal ini ditegaskan dalam episode ketiga ketika Grell membuat penampilan, dan Ciel meminta Sebastian yang Grell ini. Ciel juga perintah Sebastian untuk memastikan bibinya tidak tahu tentang misi-Nya, menyadari bahwa dia mati (Sebastian tidak menceritakan ini). Namun, ketika ia melihat jas Grell adalah gambar samar Madame Merah datang ke dalam pikirannya, meskipun ia menolak dengan cepat. Tampaknya peristiwa yang terjadi di musim pertama telah dilupakan olehnya. Juga, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, di episode pertama, Alois Trancy mengakui ketika dia melihat tubuh tak bernyawa di koper Sebastian dan ingin menangkapnya dan Sebastian. Pada akhir episode ketiga, Ciel menjadi sadar rumah mulia Trancy, meskipun tampak bahwa Sebastian tidak memberitahukan kejadian di episode pertama. Dalam episode 10, bagaimanapun, Ciel pulih kenangan musim pertama dan perintah Sebastian untuk tetap pelayan sampai ia bisa makan jiwanya. Namun, berharap Alois ', bahwa jiwa Ciel tidak bisa diambil baik oleh Sebastian atau Claude, mengganggu rencana mereka. Untuk melengkapi keinginan Alois itu, Hannah Ciel berubah menjadi setan, dan dengan demikian, Sebastian tidak dapat memperoleh jiwa Ciel pada akhir seri dan karena itu dipaksa untuk tetap sebagai kepala pelayan Ciel untuk selamanya.
Mendukung

Phantomhive rumah tangga
Estate Phantomhive milik Phantomhive keluarga Inggris yang mulia dan terletak di luar kota London. Keluarga Phantomhive adalah lembaga eksekutif rahasia dikontrol langsung oleh Ratu dan sering disebut sebagai "bangsawan Jahat" dan "anjing penjaga Ratu". Mereka bertugas dengan menghilangkan apa pun yang kekhawatiran Ratu dengan cara apapun yang diperlukan. Mereka mampu mengendalikan dan mengelola bawah dari Inggris untuk menghindari informasi keberadaannya dari mencapai masyarakat umum. Kepala saat keluarga Ciel Phantomhive, putra Earl Vincent dan Lady Rachel Phantomhive yang dibunuh dan perkebunan mereka dibakar. Selain layanan yang mereka sediakan untuk Ratu, keluarga Phantomhive menjalankan perusahaan mainan dan gula-gula yang disebut Funtom Perusahaan.
Perkebunan saat ini memiliki lima pembantu, tapi posisi mereka sebagai pelayan adalah depan untuk pekerjaan nyata mereka melindungi Estate Phantomhive serta melindungi Ciel, yang mereka sangat dikhususkan untuk. Baldroy berfungsi sebagai juru masak rumah tangga. Finnian adalah tukang kebun dan Mey-Rin adalah pembantu. Ketiga secara pribadi dipilih dan dilatih oleh Sebastian untuk tugas mereka. Tanaka telah menjabat di bawah Earl Vincent dan Lady Rachel, namun belum terlihat melakukan pekerjaan apapun selama dinas di bawah Ciel. Sebastian Michaelis, setan, bertindak sebagai kepala pelayan. Lady Rachel dan Earl Phantomhive masing-masing memiliki satu saudara perempuan, keduanya telah menikah dan menjadi bagian dari keluarga mulia lainnya sebelum memulai seri. Madame Merah, terlahir sebagai Angelina Durless, menikah ke dalam keluarga Barnett. Dia melakukan pembunuhan diselidiki dalam kasus Jack Ripper dan dibunuh oleh kaki tangan setelah ia terkena. Marchioness Frances menikah Marquis Middleford dan putri mereka, Elizabeth, yang bertunangan dengan Ciel.


Bardroy
Bardroy Barudoroi ? ), biasanya disebut sebagai Bard atau Baldo, adalah masak rumah tangga keturunan Amerika. Dia jarang menghasilkan sesuatu yang dimakan saat ia menggunakan senjata seperti penyembur api untuk memasak, percaya bahwa memasak adalah seni yang memerlukan ledakan. Sebastian percaya apa saja yang ia menciptakan terdiri dari arang dan karsinogen . Bard mengejar memasak untuk belajar bagaimana untuk memperlambat, karena ia menyatakan memasak membutuhkan kesabaran untuk menguasai. Ia digunakan untuk menjadi seorang prajurit Inggris yang seluruh peleton dihapuskan, meninggalkan dia sebagai satunya yang selamat. Sementara mengerikan di memasak, dia terbukti mampu mengambil keuntungan dari lingkungan sekitarnya, seperti menggunakan tepung untuk membuat ledakan. Pada akhir musim pertama dari anime, itu tidak diketahui apakah ia selamat, meskipun tercatat ia bernapas sebelum ia pingsan. Pada musim kedua, ia mengungkapkan untuk bertahan. Seperti Finnian dan Mey-rin, ia menyediakan banyak komik lega. Dia disuarakan oleh Hiroki Touchi dalam adaptasi anime dan Rikiya Koyama pada CD drama, dan Ian Sinclair di Inggris pangkat. [1] [2] [4]


Finnian
Finnian Finian ? ), sering disebut Finny, adalah tukang kebun. Namun, tampaknya setiap kali ia cenderung ke kebun, hancur melalui kecelakaan yang disebabkan oleh kecanggungan nya. Dia digambarkan sebagai karakter, tidak bersalah Shota seperti yang mencintai pekerjaannya, tetapi dijuluki idiot oleh Sebastian. Finnian menampilkan prestasi kekuatan super, seperti menyeret dan Pluto sekitar, yang ia mencoba untuk menekan karena takut menyakiti orang lain dan risiko menyabotase karyanya. Urutan, S-012, tato di tengkuk lehernya dan biasanya ditutupi oleh topi jeraminya. Dia bekerja sebagai tukang kebun untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin di luar karena ia tidak mampu melakukannya sebelumnya. Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa ia mencintai bekerja untuk Ciel karena ia tidak memberinya suntikan, menempatkan dia melawan teman-temannya dalam pertandingan kematian, atau mengunci dia di kandang. Dia bereksperimen pada untuk meningkatkan kekuatan fisik sebelum peristiwa cerita sampai dia diselamatkan oleh Sebastian; Sebastian telah menawarkan Finnian gaji baik untuk jasa-jasanya, tetapi Finnian hanya ingin pergi ke luar. Dalam anime, dia mengembangkan sebuah obsesi untuk Angela karena kebaikan hatinya dan keindahan sampai ia melihat kepribadian dominatrix sejati. Pada akhir musim pertama dari anime, itu tidak diketahui apakah ia selamat, meskipun tercatat ia bernapas sebelum ia pingsan. Pada musim kedua, ia mengungkapkan untuk bertahan. Seperti Bardroy dan Mey-rin, ia menyediakan banyak komik lega. Dia disuarakan oleh Yuki Kaji dalam adaptasi anime dan Motoki Takagi pada CD drama, dan Jason Liebrecht di Inggris pangkat. [1] [2] [4]


Mey-Rin
Mey-Rin Meirin ? ) adalah seorang gadis ceroboh yang gelas melakukan apa pun untuk meningkatkan kecanggungan nya. Namun, ia menolak untuk membeli sepasang sepatu baru karena mereka adalah hal pertama Ciel kubelikan untuknya. Sebastian percaya masalahnya utamanya adalah kecerdasan dan bukan penglihatan miskin. Dia naksir Sebastian sambil tersipu setiap kali dia di hadapannya dan bahkan janggal ketika Sebastian adalah menonton. Dalam anime, dia berfantasi tentang menjadi dekat dengannya. Dia agak takhayul tetapi mengakui untuk memiliki soft spot untuk cerita menakutkan. Mey-Rin digunakan untuk menjadi penembak jitu yang tidak menggunakan ruang lingkup, karena yang tajam visinya jauh ke depan. Kacamata dia memakai membantu membatasi penglihatannya sehingga dia tidak mendapatkan terganggu dari pekerjaannya. Dia juga sehat secara fisik yang dia bisa menggunakan senapan sniper seperti pistol tangan dan membuat ratusan dimuat sekaligus untuk mengurangi waktu ulang. Pada akhir musim pertama dari anime, itu tidak diketahui apakah dia selamat, meskipun tercatat dia bernapas sebelum ia pingsan. Pada musim kedua, ia mengungkapkan untuk bertahan. Seperti Baldroy dan Finnian ia menyediakan banyak komik lega. Dia disuarakan oleh Emiri Katou dalam adaptasi anime dan Fumiko Orikasa pada CD drama, dan Monica Rial di Inggris pangkat. [1] [2] [4]


Tanaka
Tanaka (タナカ ? ) adalah pelayan rumah yang telah menjabat di bawah mantan Kepala Phantomhive. Dia hadir ketika orangtua Ciel tewas dan ditikam di belakang berusaha melindungi Ciel. Akibatnya, ia jarang berbicara atau tidak bekerja apapun. Sebastian tampaknya untuk menghormati dia maksimal dari semua staf. Dia biasanya terlihat minum dari cangkir teh Jepang. Meskipun penampilannya, Tanaka mampu membunuh penyusup mudah. Sebelum diangkat sebagai kepala pelayan Sebastian Ciel, Tanaka menjabat sebagai kepala pelayan kepala rumah tangga Phantomhive, untuk ayah baik Ciel dan Ciel. Dalam manga, ketika Sebastian tampaknya dibunuh, Ciel menunjuk Tanaka sebagai kepala pelayan kepala lagi, posisi dia memenuhi hampir serta Sebastian. Dalam anime, dia biasanya dalam Super cacat bentuk. Ketika ia tidak, ia adalah sebagai seorang hamba mampu sebagai Sebastian. Sebagai kemajuan serial, dia terlihat kurang sering dalam bentuk cacat super. Dia disuarakan oleh Shunji Fujimura dalam adaptasi anime dan Mugihito pada CD drama dan R. Bruce Elliot di Inggris pangkat. [1] [2] [4]


Ular
Sebagai pengendali ular, Ular adalah anggota terbaru Tier Pertama Circus Arc Nuh. Dia selalu terlihat dengan setidaknya satu ular yang melingkari bahunya dan memiliki pola kulit ular yang berbeda yang meliputi berbagai patch seluruh tubuhnya. Kalimat-Nya selalu diakhiri dengan "kata Oscar" (atau nama dari salah satu ular yang banyak itu) menunjukkan bahwa ia tidak nyaman ketika berkomunikasi dengan orang lain kecuali melalui hewan peliharaan nya. Ular diambil sebagai 'saudara' setelah anggota berjenjang Pertama membebaskannya dari pertunjukan orang aneh bepergian. Dia telah bersumpah untuk membalaskan dendam saudara meninggal setelah Ciel dan Sebastian telah dibuang dari mereka semua, meninggalkan dia sendirian lagi. Ular melacak Mansion Phantomhive menggunakan pakaian Senyum tertinggal dan bantuan tak terduga sedikit dari Pangeran Soma. Setelah kasus pembunuhan di dalam rumah itu dipecahkan, Ular terungkap sebagai tamu 13 tertangkap oleh Sebastian saat bersembunyi di dasar rumah dalam upaya untuk mengambil hidup Ciel. Alih-alih membunuhnya, Ciel menyambutnya sebagai tambahan kepada hamba-hambanya, membuatnya prajurit dari Mansion Phantomhive.


Pluto
Muncul dalam adaptasi anime, Pluto Purūtō ? ), juga dikenal sebagai Hound Demon, adalah anjing besar yang terrorizes kota Houndsworth sampai Sebastian tames dia dan membawa dia ke Real Phantomhive. Dia bisa bernapas api, berjalan melalui hambatan dan bentuk-pergeseran menjadi manusia. Sebagai manusia, ia tetap mempertahankan perilaku seperti anjing. Meskipun Sebastian membenci anjing, Pluto telah mengambil menyukai dia dan hanya mendengarkan perintah Sebastian. Dia memiliki hubungan dengan organisasi yang menewaskan orang tua Ciel, karena ia terlihat beristirahat dengan kaki anggota menjilati tangannya dan telah dengan Angela sebelum tinggal di Estate Phantomhive. Ketika Ash menggunakan dia untuk membakar Estate dan membakar London, perintah Ciel stafnya untuk membunuh Pluto. Dia disuarakan oleh Takafumi Yamaguchi dalam adaptasi anime dan Z. Charles Bolton di Inggris pangkat dari anime. [2] [4]

Bangsawan


Madame Merah
Madame Merah (マダム Madamu Reddo ? ), lahir Angelina Durless Anjerīna Daresu ? ), adalah bibi Ciel. Seperti gelarnya menunjukkan, ia dikenal untuk penampilan dan pakaian merahnya. Awalnya ia membenci rambut merah, yang ia diwarisi dari ayahnya, sampai ayahnya Ciel, Vincent, katanya menyukainya. Angelina jatuh cinta padanya, tapi menjadi bingung ketika dia tahu kakaknya menikahinya. Madame Merah kemudian menikah Baron Barnett, yang memperlakukannya dengan penuh kasih dan lembut, menyatakan bahwa ia tidak keberatan bahwa dia pelabuhan perasaan bagi orang lain. Dia memperoleh lisensi medis terhadap keinginan orang tuanya dan dipraktekkan di Royal London Hospital . Setelah kecelakaan kereta di mana suaminya terbunuh, anaknya yang belum lahir rahim dan harus dihapus. Hal ini menyebabkan perselisihan yang hebat sebagai seorang dokter karena dia secara teratur melakukan aborsi pada pelacur karena mereka percaya memiliki seorang anak bermasalah. Tak tahan penderitaannya untuk mengakhiri kehamilan begitu banyak saat ia sendiri ingin satu begitu buruk, ia mulai membunuh pasien dengan Grell Sutcliffe dan dua menjadi dikenal sebagai Jack the Ripper . Namun, dia tidak bisa membunuh Ciel karena dia melihat dia sebagai anak sendiri. Hal ini menyebabkan Grell untuk menghidupkan dan membunuhnya. Dia disuarakan oleh Romi Paku di adaptasi anime, Masako Katsuki pada CD drama dan Lydia Mackay dalam Dub Inggris. [1] [2] [5]


Elizabeth Middleford
Ethel Elizabeth Cordelia Middleford (エリザベスミッド Erizabesu Middofoodo ? ) adalah putri dari Marchioness Frances Middleford dan baik tunangan dan sepupu Ciel Phantomhive. Elizabeth adalah sering disebut "Lizzie" untuk jangka pendek, dan memiliki mata hijau, rambut pirang, dan biasanya terlihat dalam gaun merah, atau jaket merah muda. Dia juga cenderung untuk tidak mengenakan sepatu disembuhkan untuk tidak tampil lebih tinggi dari Ciel ketika mereka bersama-sama. Lizzie memuja hal lucu, menari, dan yang paling penting Ciel, yang ia telah dikenal sepanjang hidupnya, dan ingin melihat senyum lagi. Dia mencoba untuk hanya terlihat manis di depan Ciel karena komentar dia membuat tentang Ibu Elizabeth menjadi "istri yang kuat" dan bahwa hal itu takut kepadanya. Meskipun terlihat seolah-olah dia tidak bisa memegang sendiri dalam pertempuran, dalam bab 57 dari manga terungkap bahwa dia bisa membela diri dan pagar mirip dengan ibunya saat ia akan dibunuh oleh zombie, banyak kejutan Ciel dan Sebastian . Dalam Bab 58 ini dikatakan oleh pada penonton bahwa Brother Elizabeth tua dikabarkan menjadi "Genius dengan Pedang", namun ternyata, Elizabeth adalah benar-benar jenius.


Lau
Lau Rau ? , Cina pinyin : Liu ) adalah mulia Cina, Presiden Cabang Inggris sebuah perusahaan perdagangan Cina, dan teman keluarga Phantomhive. Dia sebenarnya kepala mafia Shanghai dan menjalankan opium den. Dia selalu tersenyum dan matanya selalu ditutup kecuali untuk saat-saat singkat di episode lima belas dan dua puluh. Lau sering setuju untuk hal-hal sebelum belajar apa yang terjadi dan melompat ke dalam percakapan dengan informasi yang berguna hanya untuk kemudian negara dia tidak tahu. Dia juga menyadari kejenakaan nya tampak aneh bagi orang lain. Namun, ia bisa sangat berdarah dingin dan samar, bersedia untuk pergi lebih jauh dari Ciel akan, seperti memiliki Tuhan Barat dan istrinya dibunuh karena dia tahu mereka akan mencoba untuk menipu lagi. Ia sering terlihat dengan pembunuh pribadinya Ran-Mao Ranmao ? , Cina pinyin : Lan-Mao harfiah menerjemahkan menjadi "kucing biru"), sebuah, Cina boneka seperti anak perempuan disebut sebagai kakaknya, meskipun tidak oleh darah . Meskipun ia sangat jarang berbicara dan digambarkan sebagai emosi, dia sangat setia kepadanya, kemudian diturunkan menjadi pembunuh pribadinya. Pada adaptasi anime, Lau dan Ran-Mao dikalahkan oleh Ciel dan Sebastian setelah mereka menggunakan perusahaan Earl untuk menyimpan dan menjual Lady Blanc opium di kedok permen. Lau dan Ran-Mao kemudian melemparkan diri ke dalam Sungai Thames . Mereka telah terbukti memiliki selamat ini di Season 2, dan anehnya kembali hubungan baik dengan keluarga Phantomhive. Lau disuarakan oleh Koji Yusa dalam adaptasi anime dan Jerry Jewell di Inggris pangkat. Ran-Mao disuarakan oleh Sayuri Yahagi dalam bahasa Jepang dan Trina Nishimura dalam bahasa Inggris. [2] [4]


Pangeran Soma
Pangeran Soma Kadar Asman (ソーマアスマン Sooma Asuman Kadaaru ? ) adalah tujuh belas tahun India pangeran . Tidak seperti Ciel, dia manja dan menggunakan kekayaannya orangtuanya untuk kebutuhan pribadi dan menyalahkan semua masalah pada orang lain. Dia diberikan kasih sayang pada Meena Miina ? ), seorang pelayan cantik yang telah mengabdi di istananya di India sejak kelahirannya. Dia melihat dirinya sebagai seorang kakak. Namun, ia datang untuk membenci dia karena kesombongannya dan melarikan diri ke Inggris dengan Tuhan Harold Barat, seorang pedagang barang India, untuk menjadi istri kaya, bukan seorang koki biasa terikat untuk kelas sosialnya. Selama waktunya di Inggris, Soma mulai melihat hal-hal dalam perspektif yang berbeda, menyadari bahwa ia menyalahkan masalah yang ia disebabkan pada orang lain. Setelah belajar Meena membenci dia karena ketidaktahuannya, Pangeran Soma memutuskan untuk tinggal dengan Ciel dan belajar bagaimana untuk bertindak sebagai seorang pria dan bahkan menyatakan untuk menjadi teman terbaik Ciel. Dia tidak tahu bahwa Tuhan Meena dan Barat keduanya dibunuh oleh Ranmao atas perintah Lau setelah mereka kehilangan kontes kari. Tak lama setelah itu, Ciel telah dia dan Agni mengelola properti di London, untuk menjaga mereka dari jalan-Nya. Di Anime, ia dan Agni terlihat di jalanan membagikan roti kari untuk poor.He ini disuarakan oleh Shinnosuke Tachibana dalam adaptasi anime dan Ayres Christopher di Inggris pangkat. [2] [4]


Agni
Agni Aguni ? ) adalah hamba Pangeran Soma, yang ia melihat dan memuja sebagai dewa. Agni pernah seorang bangsawan bernama Arshad (di Indonesia: Arsyad) yang menggunakan kekuatan dan kekayaan bagi keinginan sendiri untuk titik bahwa ia akan digantung atas kejahatannya. Sebelum ia meninggal, Pangeran Soma menawarkan kehidupan baru, mencurahkan diri mantan. Dia mampu melawan setara dengan Sebastian saat menggunakan anggar foil , sebuah prestasi yang sebentar membuat Ciel bertanya-tanya apakah ia adalah iblis sampai Sebastian menegaskan ia adalah manusia. Sumber kehebatan bela diri berasal dari pengabdiannya kepada Pangeran Soma. Tidak seperti Sebastian, ia mampu melihat yang baik dalam manor Phantomhive staf dan menugaskan mereka tugas-tugas di mana keterampilan mereka akan digunakan. Dia dikenal sebagai "Tangan Kanan Allah" untuk dewa-seperti keterampilan di membuat kari . Dia mengkhianati Pangeran Soma dan menjadi koki untuk kontes untuk Tuhan kari Barat agar dia mengungkapkan pada Soma yang Meena lari dan membenci pangeran. Kemudian, Agni mendamaikan dengan sang pangeran. Dia tinggal di manor Phantomhive untuk belajar menjadi hamba yang lebih baik dari Sebastian, dan bahkan panggilan Sebastian temannya, sesuatu yang kejutan Sebastian karena tidak ada yang pernah memanggilnya itu sebelumnya. Sebastian juga membutuhkan saran Agni tentang merawat Ciel, banyak jengkel anak muda itu. Dia disuarakan oleh Hiroki Yasumoto dalam adaptasi anime dan Patrick Seitz di Inggris pangkat. [2]


Grim Reaper
Grim Reaper yang bertugas memutuskan apakah suatu jiwa sekarat harus diizinkan untuk terus hidup atau mati dengan sabit yang menyerupai alat-alat berkebun (beberapa di antaranya bahkan tidak harus ada dalam bahwa timeline seperti mesin pemotong rumput dan gergaji mesin). Mereka harus tetap netral dan tidak harus membunuh untuk kesenangan. Dalam manga, ada tiga Reaper Grim diperkenalkan sejauh ini: Grell Sutcliff, William T. Spears dan Ronald Knox (ロナルド Ronarudo Nokkusu ? ). Grell menempa kemitraan dengan Madame Merah setelah menyaksikan pembunuhan seorang mantan pasien dan membantu pembunuhan pelacur . Dua dikenal sebagai Jack the Ripper . Ketika mereka dihadapkan sebagai pembunuh, William T. Spears datang ke dunia manusia untuk menghukum Grell untuk melanggar pada tiga peraturan yang berlaku untuk mesin pemanen suram. Dia membunuh orang tidak pada daftar untuk mati, ia berada dalam kepemilikan sebuah sabit kematian ilegal diubah, dan ia akan memberikan informasi yang tidak diberikan. Tombak milik Divisi Manajemen Pengiriman. Grell yang sabit disita dan Grell tidak muncul dalam manga sampai pasal 55. Pada adaptasi anime, Undertaker adalah Grim Reaper legendaris di tingkat Manajemen. Dia sangat dihormati oleh Spears. Meskipun ia pensiun, Undertaker dapat mengakses Perpustakaan Grim Reaper dan mengubah buku. Dalam episode terakhir dari adaptasi anime, para penuai jiwa Grim memotong tercemar tidak layak untuk disimpan di Perpustakaan Grim Reaper. Sejauh ini semua penuai Grim diperkenalkan telah terbukti memakai kacamata di beberapa titik dalam hidup mereka, dikatakan bahwa ketika mereka mengambil mereka pergi, mereka resmi pensiun.


Grell Sutcliffe
Grell Sutcliffe (グレル Gureru Satokurifu ? ), Grell, di adaptasi anime, adalah Grim Reaper flamboyan yang bekerja sebagai pelayan Madame Red. Dia awalnya digambarkan sebagai tidak berharga dan sering terlihat di anime adaptasi mencoba untuk melakukan bunuh diri setelah tugas-tugas penanganan. Dia mencoba bunuh diri begitu sering bahwa staf Phantomhive akhirnya hanya menyerah pada mencoba untuk menghentikannya. Sebagai Grim Reaper, ia ditandai dengan rambut merah dan hiu-seperti gigi. Awalnya, Grell mengenakan setelan hitam yang mirip dengan Sebastian, tapi setelah membunuh Madame Merah, dia melempar mantel sendiri pergi untuk mengenakan mantel merah mantan majikan nya tergantung dari sikunya sebagai gantinya. Grell adalah transgender dan mengidentifikasikan dirinya sebagai perempuan. Dia sering verbalizes kegilaan dengan Sebastian, sangat memuakkan yang terakhir. Ia bertemu Madame Merah sedangkan yang kedua adalah membunuh seorang mantan pasien. Grell dan Madame menjalin kemitraan dan melanjutkan pembunuhan. Mereka dikenal sebagai "Jack the Ripper." Grim Reaper Grell yang sabit secara ilegal dimodifikasi untuk tampilan dan fungsi seperti gergaji . Ketika memotong seseorang dengan Scythe nya, kenangan masa lalu mereka bermain keluar seperti pemutaran video, ini disebut sebagai "Record Cinematic." Sebastian nyaris membunuh Grell dengan sabit sendiri Grim Reaper, tapi dia dihentikan oleh William T. Spears. William mengalahkan Grell dan membawanya kembali ke markas. Dalam manga, Grell telah muncul kembali dalam bab 55. Dia membuat muncul kembali dalam adaptasi anime, di mana perannya diperpanjang melalui misi William menugaskan dia untuk menyelidiki. Sabit-Nya disita dan Grell harus bergantung pada gunting kecil mampu menembus apa pun. Pada kesimpulan anime, William kembali sabit gergaji sehingga dia dapat membantu Grim Reaper lainnya menghancurkan jiwa tercemar yang disebabkan oleh Angela / Ash . disuarakan oleh Juni Fukuyama dalam adaptasi anime dan drama kedua CD dan Daniel Fredrick di Inggris pangkat. [2] [3] [4] nama terakhir-Nya adalah sama dengan Peter Sutcliffe , dijuluki The Ripper Yorkshire untuk membunuh perempuan tiga belas .


William T. Spears
William T. Spears (ウィリアムT · Wiriamu T Supiaazu ? ) adalah tinggi peringkat dewa kematian dan termasuk ke Divisi Manajemen Pengiriman. Dia digambarkan sebagai emosi. William datang ke dunia manusia untuk mengambil Grell kembali untuk hukuman. Ia memiliki kebencian yang kuat, terbuka untuk setan, ke titik menjadi jijik dengan dirinya sendiri setelah meminta maaf kepada Sebastian untuk perilaku Grell itu. Sabit-Nya adalah gunting dua sisi yang mampu memperluas ke panjang tidak diketahui. Pada adaptasi anime, tampaknya menjadi standar sabit dan dia menggunakan itu sering menyesuaikan kacamatanya. William juga sering mengeluh bahwa ia telah terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan tanpa perlu menjaganya Grell. Dia tidak ahli dalam membaur dengan manusia sebagai Grell atau Sebastian, sering secara terbuka berbicara tentang Grim Reaper dan setan, tetapi orang yang mendengar ini menganggapnya sebagai suatu banyol. Dalam Arc Circus manga, ia muncul sebagai salah satu pemain dengan nama panggung dari 'suit'. Dia disuarakan oleh Noriaki Sugiyama dalam adaptasi anime dan Barry Yandell dub dalam bahasa Inggris. [2] [4]


Undertaker
Undertaker (アンダー Andaateikaa ? ), seperti namanya menunjukkan, seorang direktur pemakaman dan ia selalu hati-hati memeriksa tubuh terbarunya untuk mengurus dan kecewa ketika tubuh dalam kondisi sempurna. Jadi, ketika Grell muncul di tokonya dianggap mati ketika ia hanya tidur, memberi kita sekilas pada saat singkat ketika dia tidak tersenyum. Grell kemudian mengubur dia di vas besar penuh dengan garam, komentar pengurus yang memiliki semua kelembaban disedot keluar dari tubuhnya adalah perasaan hebat. Dia sering bekerja dengan mayat akibat gerakan di bawah dari Britania Raya dan bertindak sebagai informan Ciel. Dia tampaknya telah dikenal ayah Ciel, Vincent, saat ia muncul sebagai salah satu "bangsawan Jahat". Dia adalah seorang pria agak eksentrik, hampir selalu memakai senyum, dan ingin mendengar lelucon lucu untuk jasanya bukannya menerima salah satu "uang Ratu". Dia menunjukkan kebencian yang kuat untuk Ratu. Dalam adaptasi anime, dia Grim Reaper legendaris dan pensiun peringkat di tingkat Manajemen dan sangat dihormati oleh William T. Spears . Meskipun ia pensiun, ia masih dapat mengakses Perpustakaan Grim Reaper dan memiliki kemampuan untuk mengubah buku-buku dengan menggunakan item yang dikenal sebagai penanda kematian yang hanya dimiliki oleh pejabat tertinggi di tingkat manajemen. Dia sering tidak mengembalikan buku yang meminjam dari perpustakaan penuai suram. Dalam bab 35, sebuah panel manga menunjukkan bahwa ia bagaimanapun juga terkait dengan seseorang dengan nama, Claudia P. Nya sabit mirip dengan bahwa dari stereotip Grim Reaper sabit. Dia disuarakan oleh Junichi Suwabe dalam adaptasi anime dan Yohanes Swasey di Inggris pangkat. [2] [4]


Ronald Knox
Ronald Knox salah satu pegawainya termuda dan digambarkan sebagai santai dan sosial dan menggunakan sabit dalam bentuk mesin pemotong rumput-. Dia menghormati-Nya "senpai", atau senior, bahkan "bermasalah" yang seperti Grelle. Tampaknya ia juga membenci setan, tapi tidak cukup sebanyak lebih tinggi-up, William, tidak. Dia disuarakan oleh Kenn dalam adaptasi anime.


Bahtera Nuh Circus

Noah Bahtera Circus (ノアの方舟 Noa tidak ada Saakasu Hakobune ? ) adalah sebuah sirkus keliling yang diciptakan oleh Baron Kelvin, yang disebut hanya sebagai Bapa oleh sirkus. Para anggota memiliki ditolak oleh masyarakat karena berbagai alasan. Sirkus ini diselidiki oleh Ciel atas permintaan Ratu Victoria karena anak-anak menghilang dari kota-kota sekitar waktu yang sama kunjungan sirkus. [6] Para pemain dibagi menjadi dua tingkatan. Tingkat pertama terdiri dari pemain terbaik yang melakukan secara teratur, tingkat kedua terdiri dari pendatang baru. Tingkat pertama memiliki delapan pemain disebut sebagai Joker, Belati, Ular, Binatang, Doll, Wendy, Peter, dan Jumbo, yang semuanya, dengan pengecualian Ular, berasal dari gelandangan yang sama. [7] Joker adalah pemimpin ketika sirkus bepergian. Binatang Biisuto ? ) adalah hewan penjinak dan tampaknya memiliki perasaan untuk Joker, meskipun dia tidak menunjukkan hal ini di depan umum. Belati Dagaa ? ) adalah pelempar pisau dan tergila-gila dengan Beast, sering menjilat atas dan menyajikan dengan hadiah. Ular Suneeku ? ) dapat memahami ular dan konon setengah-ular sendiri; ular nya penjaga tenda anggota tingkat pertama dan berbicara melalui dia. Boneka Dooru ? ) adalah alat bantu tali, tapi dia juga berpura-pura menjadi pemain anggota baru pria yang disebut bintik Sobakasu ? ). Wendy Uendei ? ) dan Peter Piitaa ? ) adalah sepasang seniman trapeze dan Jumbo Janbo ? ) adalah pemakan api . [6] [8] Kecuali untuk Ular, Joker dan Doll, semua pemain tingkat pertama yang dibunuh oleh Baldroy, Finnian dan Mey-Rin ketika mereka menyerang manor Phantomhive dalam upaya untuk menculik Ciel. Boneka kemudian mencoba untuk membunuh Ciel.Her nasib yang tersisa tidak diketahui, tetapi dia mungkin dibunuh oleh Sebastian saat Ciel memanggil namanya ketika boneka berusaha untuk menikamnya. Setelah itu, Ciel dan Sebastian pergi untuk memeriksa gelandangan untuk menemukan semua anak-anak, hanya untuk menemukan tempat itu tidak ada dan bangunan itu tampak telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Ciel, Sebastian, dan William bergabung sirkus untuk menyelidiki karena berbagai alasan. [7] [9]


joker
Joker Jookaa ? ) adalah pemimpin sirkus ketika bepergian dan berfungsi Baron Kelvin sebagai kepala pelayan ketika ia berada di manor. Dia diakui oleh lengan prostetik kerangkanya dan awalnya digambarkan sebagai orang yang sangat konyol. Namun, ia sebenarnya yang ketat dan serius. Meskipun ia tidak setuju dengan beberapa keputusan Baron Kelvin, ia mengikuti setiap perintah yang diberikan kepadanya karena dia ingin melindungi nya "saudara" di gelandangan. Dia, seperti setiap pemain tingkat pertama, mengacu pada Baron Kelvin sebagai Bapa karena Baron membawanya dari jalanan sebagai anak dan mengangkat dia di samping memberikan anggota badan buatan. Joker tidak menyadari fakta bahwa anak-anak diculik digunakan oleh Dokter sebagai bahan untuk prosthetics, ia juga tidak tahu bahwa gelandangan tidak pernah ada. Dia meninggal karena kehilangan darah, setelah Sebastian memutuskan lengan yang lain, ketika ia berusaha untuk membela 'Bapa' dari Ciel.
Inkarnasi Joker singkat muncul di episode 10-12 Season 1 dari anime dalam bentuk Drocell Butler, mayat reanimated berubah menjadi boneka oleh guru tidak dikenal, yang menculik banyak gadis muda bersama dengan Lady Elizabeth dan tubuh mereka berubah menjadi boneka tak bernyawa yang ia bisa memanipulasi dengan kotak organ musiknya.


Baron Kelvin
Baron Kelvin (男爵 Danshaku Keruvin ? ) adalah pencipta dari Bahtera Nuh Circus dan disebut sebagai Bapa oleh satu pemain tier. Kecuali mata kirinya, seluruh wajahnya ditutupi oleh perban. Dia tampaknya memiliki kasih yang besar bagi anak-anak dan menggunakan sirkus sebagai cara untuk menculik mereka. Dia kemudian brainwashes mereka dan telah mereka bertindak sebagai hamba-Nya. Namun, dia tidak peduli untuk kesejahteraan mereka dan bahkan menemukan itu menghibur ketika ia telah mereka mati gruesomely ketika tampil di sirkus tanpa pelatihan. Dia tahu Ciel sebagai anak kecil dan recreates Ciel ruang dicap dan dikurung sebagai seorang anak. Dia tergila-gila dengan Ciel, tersipu dan mengatakan itu adalah seperti mimpi untuk memiliki Ciel sampingnya. Hal ini menyindir bahwa karena tergila-gila ini ia telah menculik anak-anak. Ketika ia pertama kali bertemu Ciel dan dia percaya dia terlalu jelek dan menjalani operasi banyak untuk Ciel, hanya untuk percaya limbah ketika ia mendengar Phantomhive itu tewas. Dia kemudian dibunuh oleh Ciel dan istananya dibakar oleh Sebastian.


Dokter
Dokter Sensei ? ) adalah jenis ini, kursi roda yang terikat dokter yang peduli untuk pemain sirkus. Namun, hal ini kemudian diturunkan menjadi tipuan yang ia bisa berjalan dan cukup sadis . Dia mengukir tangan anggota badan palsu yang digunakan oleh beberapa pemain lapis pertama dari bahan yang kuat tidak diketahui, kemudian diturunkan menjadi tulang khusus cina menggunakan tulang anak-anak. Dia telah Kelvin menggunakan kekuasaannya dan uang untuk memberikan dia dengan sumber daya yang dibutuhkan untuk menyempurnakan penelitian prostesis dan telah dia menculik anak-anak untuk prosthetics. Dia dibunuh oleh Sebastian di bawah perintah Ciel.
Binatang
Binatang adalah salah satu karakter utama dalam tabut sirkus. Binatang adalah wanita berdada, dengan dada baik diberkahi dan kurva. Matanya pada Joker, yang ia telah dengan sejak sirkus dimulai. Diangkat dari jalan juga, dedikasi Jokers untuk "ayah" mereka memanggilnya, tidak mencapai sejauh untuknya. Ketika ia berbicara tentang dia untuk Sebastian, ia menggunakan sedikit kebencian. Binatang telah jatuh cinta dengan Joker, untuk waktu yang lama. Hanya cintanya tak berbalas karena Joker yang melihat itu sebagai hanya kakak untuk melindungi bersama dengan seluruh keluarga mereka. Ciel dan Butler, Sebastian Michaelis menyusup Circus untuk menemukan informasi tentang "ayah" dan keterlibatannya dalam penculikan anak-anak muda dengan Orde Ratu Victoria. Ciel bertindak sebagai seorang anak miskin yang digunakan untuk bekerja di rumah kaya dan yang digunakan untuk mencuri. (Saat ia berbohong kepada Freckles tentang mengapa ia ada di sana untuk mendapatkan simpati nya). Pada salah satu malam yang Sebastian telah mengintai untuk menggunakan binatang sebagai upaya terakhir untuk memperoleh informasi pada "Bapa", Binatang baru saja mengaku cintanya kepada Joker hanya untuk ditolak dan kiri jantung merasa patah. Merasa sedih dan menyedihkan, Sebastian menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mengambil keuntungan dari Binatang, merayu dan menjanjikan nya malam kenyamanan, melupakan bagaimana perasaannya. Sebastian menggunakan kata-kata manis dan daya tarik seks untuk membuatnya setuju. Binatang menyebabkan Sebastian (Dikenal sebagai Black di Circus) ke kemahnya dan di sana, Sebastian memenuhi janjinya dan mendapatkan semua informasi yang ia butuhkan pada "ayah" dari dia.


Pisau belati
Belati (ダガー Dagā) disebut sebagai pelempar Circus Nuh Bahtera lembu-mata pisau yang tidak pernah meleset dari sasaran nya. Belati muncul sebagai muda dan langsing. Dia hilang kaki kanannya, dan memiliki satu buatan yang dibuat oleh Dokter bahwa ia memakai gantinya. Belati adalah, flamboyan dramatis, anak laki-laki energik yang hampir terus-menerus tersenyum. Dia tampaknya memiliki cinta yang besar, berbatasan dengan obsesi, untuk Binatang, yang dia selalu sebut sebagai "Kak" atau "si Sulung." Ia selalu bersedia untuk mengungkapkan perasaannya untuknya, sering bernyanyi dia atau menawarkan hadiah. Ketika Sebastian Michaelis berakhir terlalu dekat dengannya dengan menyentuh kakinya, ia sangat marah, karena ia tidak menyentuhnya belum. Dia melanjutkan tindakan ini, bahkan ketika Binatang tidak sekitar dan meskipun tidak ada indikasi yang menarik darinya. Dia tampaknya sangat menikmati perusahaan orang lain, seperti yang ditunjukkan saat ia mendorong Ciel Phantomhive dan Sebastian membuat teman baru juga. Ketika dia tidak mengerti apa yang dikatakan orang, ia cenderung untuk menganggap mereka bercanda. Dia hanya jarang terbukti serius, seperti ketika bersiap-siap untuk pergi pada misi Baron Kelvin, tapi bahkan kemudian, dia cepat untuk membuat lelucon. Bahkan saat sekarat, ia ditampilkan tersenyum.
Seperti pertama-tier anggota lainnya, ia tinggal di sebuah gang di East End. Dia telah hilang kaki kanannya sejak lahir, sebuah kesamaan yang menghubungkan dia dengan yang lain. Suatu hari, Baron Kelvin menemukan mereka di gang, dan mengundang mereka untuk tinggal di rumahnya. Setelah beberapa waktu di sana, mereka memutuskan untuk memulai sebuah sirkus, dan Joker memberinya nama panggung Belati, yang awalnya tidak tampak sangat bersemangat. Nama aslinya tidak diketahui.


Peter
Petrus (ピーター Pita) bekerja dengan Wendy sebagai pemain trapeze di Bahtera Nuh Circus. Bersama-sama, mereka diperkenalkan sebagai "napas-mendorong terbang blanco." Petrus tampil sebagai seorang anak muda dengan pendek, rambut tebal, pirang. Peter rentan terhadap kekerasan, amarah mudah dan sering membuat kasar, pernyataan sinis. Dia tampaknya tidak memiliki masalah dengan membunuh orang lain, atau bahkan mencolok atau mengancam anggota lain dari sirkus. Meskipun kecenderungannya untuk marah dengan mudah, ia terbukti mampu membuat keputusan yang cepat, seperti ketika ia meninggalkan menyerang Finnian untuk mengambil sebuah ancaman yang lebih serius. Ia juga sangat cerdas, seperti yang ditunjukkan oleh kemampuannya untuk dengan cepat menyimpulkan alasan untuk koleksi pistol besar Phantomhive itu. Dia mungkin menanggung sebagian akan sakit menuju Doll, karena ia hanya terlihat menghina dia. Dia mungkin juga tidak akan sangat menyukai Ular, saat ia mengancam hidupnya juga. Namun, ia tampaknya sangat peduli tentang Wendy, karena ia hampir selalu di sisinya, dan bahkan daun kinerja sirkus untuk duduk dengan dia saat dia terluka. Dia juga tampaknya untuk menghormati Jumbo, sambil mendengarkan saat Jumbo memberitahukan berbagai hal padanya, dan tampak tertekan ketika Jumbo dibunuh.
Petrus tumbuh dengan pertama-tier anggota lain di sebuah gang di East End. Joker menyatakan bahwa mereka datang bersama-sama karena mereka semua punya masalah yang sama. Dalam kasus Peter dan Wendy, mereka terjebak dalam tubuh anak-anak. (Ini mungkin atau mungkin tidak menjadi acuan untuk Peter Pan, dimana anak-anak tetap seperti itu.) Hal ini karena ini bahwa meskipun mereka tampaknya menjadi termuda yang pertama-tier anggota sirkus, mereka sebenarnya mungkin jauh lebih tua. Hal ini tersirat ketika Petrus menegur Doll untuk menjadi seorang anak, meski tampil lebih muda daripada dia.
Wendy
Wendy (ウエンディ Uendei) bekerja dengan Petrus sebagai pemain trapeze di Bahtera Nuh Circus. Bersama-sama, mereka diperkenalkan sebagai "napas-mendorong terbang blanco." Wendy muncul sebagai anak kecil dengan besar, mata merah. Dia memakai rambut cokelatnya dalam dua roti dan memakai sebuah mahkota, hitam kecil. Dia awalnya tampak lembut, dan biasanya menangguhkan kepada Petrus untuk melakukan banyak berbicara. Namun, ketika dia berbicara, dia menyajikan dirinya secara matang, seperti ketika dia kenyamanan Beast. Seperti tingkat pertama anggota lainnya sirkus, dia tampaknya sangat peduli dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ditetapkan kepada mereka oleh Baron Kelvin, dan tampaknya tidak memiliki keraguan tentang penculikan atau pembunuhan individu sementara mencapai tugas-tugas ini. Dia sangat peduli tentang tingkat pertama anggota lainnya sirkus, mungkin lebih dari dia peduli tentang Baron Kelvin, dan tampaknya paling melekat pada Peter, karena dia hampir selalu di hadapannya. Wendy dibesarkan di sebuah gang di East End, disebut sebagai selokan, dengan pertama-tier anggota lainnya sirkus, Ular kurang.
Wendy dan Peter berbagi masalah yang sama, yaitu bahwa mereka telah dalam tubuh yang muncul seperti selamanya anak-anak. (Ini mungkin atau mungkin tidak menjadi acuan untuk Peter Pan, dimana anak-anak tetap seperti itu.) Untuk alasan ini, meskipun mereka muncul menjadi bungsu dari anggota sirkus, mereka sebenarnya mungkin jauh lebih tua, yang telah mengisyaratkan , seperti ketika Petrus disebut Doll, yang muncul lebih tua dari kedua Peter dan Wendy, anak. Seperti yang lain, mereka dijemput oleh Baron Kelvin dan pergi untuk tinggal di manor-nya. Setelah beberapa waktu, mereka memutuskan untuk memulai sebuah sirkus, dan Wendy dan Peter membentuk tindakan trapeze. Hal ini tidak diketahui apakah Wendy adalah nama aslinya atau nama panggung.
Luar biasa besarnya
Jumbo (ジャンボ Janbo) adalah Bahtera Nuh Circus pemakan api. Dia mulai menunjukkan sirkus dengan satu tembakan api. Jumbo, seperti namanya akan menunjukkan, adalah orang yang sangat besar, yang tampaknya punya firasat sedikit. Dia botak dan memiliki tato merah api yang membungkus di sekitar bagian belakang kepalanya, di bahu dan di lengan bawahnya. Jumbo tampaknya menjadi suara alasan antara anggota sirkus. Dia tampaknya sangat berkepala dingin dan tidak rentan terhadap menyerah pada emosinya. Meskipun demikian, dia sangat baik dan murah hati, sekali berhenti bekerja untuk membantu Belati bermain dengan anak-anak lain di masa lalu. Meskipun dia bersedia membunuh orang-orang dalam rangka melaksanakan perintah, ia tampaknya akan benar-benar bahagia tentang memiliki untuk melakukannya.
Hal ini menyatakan bahwa masalah adalah bahwa ia dibesarkan terlalu keras dan cacat oleh orang tuanya. Seperti yang lain, ia dijemput oleh Baron Kelvin dan datang untuk tinggal di manor-nya. Ketika orang lain memutuskan untuk memulai sebuah sirkus, ia menjadi pemakan api.
Ular
Ular (スネーク; Suneeku) adalah Bahtera Nuh Circus pawang ular, ternyata ular mampu memahami dan dikatakan setengah-ular sendiri. Ular penjaga tenda-Nya yang pertama-tier anggota dan bisa berbicara melalui dia. Dia memiliki setidaknya sembilan ular yang bernama, yang disebut Wordsworth, Emily, Goethe, Oscar, Wilde, Webster, Bronte, Dan, dan Keats. Ular adalah laki-laki, muda yang relatif kurus dengan rambut putih pendek dengan jambulnya, yang ternyata memiliki patch kecil skala seluruh tubuhnya. Ular tenang, jarang berbicara, dan ketika dia melakukannya, biasanya untuk menyampaikan informasi dari salah satu ular itu. Joker mengatakan Ciel dan Sebastian Michaelis Phantomhive bahwa "Ular sebuah 'friends're masih malu-malu" dan memperingatkan mereka untuk berhati-hati "racun mereka." Namun, ia tampaknya memiliki sedikit sisi menyenangkan, ketika ia menggoda Belati melalui salah satu dari ular itu. Dia tampaknya cukup peduli tentang tingkat pertama anggota lain untuk memberikan informasi dan peringatan, seperti yang ditunjukkan saat ia meminta maaf kepada Doll untuk memungkinkan ular nya berkeliaran longgar. Namun, ia menunda dalam menceritakan orang lain tentang Ciel dan invasi Sebastian tenda mereka untuk alasan yang tidak diketahui, dan dia tidak ditampilkan mengacu pada tingkat pertama anggota lain sebagai saudara atau saudari, seperti yang mereka lakukan. Dia juga tidak menemani mereka pada misi mereka, dan tampaknya tidak sepenuhnya diberitahu untuk apa yang mereka lakukan ketika mereka gone.Furthermore, ia tampaknya tidak menyukai berada di posisi kekuasaan, seperti ketika kedua-tier anggota pertanyaan mana yang pertama-tier anggota lainnya berada, ia relay hanya potongan-potongan kecil informasi sebelum meninggalkan keputusan untuk yang lain.
Tidak banyak yang diketahui tentang sejarah Ular, selain bahwa ia bukan anggota pertama-tier asli, dan bergabung pemain di kemudian hari. Karena keterampilan dengan ular menawan, dan fakta bahwa mereka tidak ada orang lain yang mampu melakukannya, Joker memungkinkan dia untuk menjadi anggota pertama-tier. Dalam bab 50, bagaimanapun, terungkap bahwa sebelum ia menjadi anggota Bahtera Nuh Circus, ia dipajang sebagai 'snakeman'. Yang pertama-tier anggota terlihat menemukan dia, dan sementara Binatang dan Belati mengancam cincin-pemimpin, Doll - meskipun dalam adegan itu, dia berpakaian seperti bintik-bintik - dan Joker membuka kandang untuk membiarkannya keluar. Komentar ular bahwa meskipun penampilannya, pertama-tier anggota memperlakukannya seperti keluarga.
Boneka
Boneka (ドール Doru) adalah anggota pertama-tier dari Circus Bahtera Nuh, dan memegang posisi tali walker, yang awalnya diperkenalkan sebagai putri dari sirkus dengan berjalan kaki tali tegang menantang maut. Namun, ketika tidak melakukan, ia berpura-pura baru, laki-laki, kedua-tier anggota bintik bernama (そばかす Sobakasu). Ketika pertama kali diperkenalkan, ia tampak laki-laki muda dengan bintik-bintik menghiasi wajahnya di hidungnya, rambut cokelat, dan mata biru. Ketika ia mengenakan pakaiannya melakukan, ia mengenakan wig yang tampaknya terbuat dari bunga putih dengan bulu mencuat dua sisi kiri dan manik-manik menggantung dari ujung wignya. Hal ini juga dipakai sehingga untuk menutupi mata kirinya. Boneka ramah dan bersahabat, membuat percakapan dengan Ciel Phantomhive setelah mereka diberi nama pasangan tenda, dan tampaknya untuk melihat dia sebagai teman dengan cepat. Dia mudah memaafkan dia ketika dia mengklaim bahwa ia mencuri barang-barang, tetapi ringan menegur dia untuk melakukannya. Dia tampaknya untuk melihatnya sebagai keharusan untuk merawatnya, membangunkannya ketika dia tidur berlebihan, berbagi makanan ketika ia tidak mendapatkan cukup, dan mencoba untuk mengajarkan dia bagaimana untuk menjadi pemain yang lebih baik. Dia adalah sedikit naif, meskipun, mudah percaya terletak Ciel mengatakan kepadanya, sesuatu yang sirkus lainnya telah menegur dia untuk.
Hal ini menunjukkan bahwa alasan mengapa ia berpura-pura menjadi, laki-laki kedua-tier pemain adalah karena dia tidur lebih baik ketika ia berbagi kamar dengan orang lain, sesuatu yang pertama-tier pelaku tidak harus lakukan. Dia tampaknya senang ketika Ciel memungkinkan dirinya untuk terus sandiwara sebagai bintik, dan bahkan terlihat naik ke tempat tidur saat ia sakit untuk menemaninya. Yang pertama-tier anggota lainnya juga tampaknya oke dengan dia berpura-pura menjadi bintik, karena mereka merujuk padanya sebagai laki-laki ketika dia bertindak seperti dia.
Dia tidak tampak sederhana, seperti yang ditunjukkan saat ia berusaha untuk mendapatkan Ciel untuk mandi, menawarkan untuk mencuci punggungnya untuknya, dan ketika ia memungkinkan dia menyentuh dadanya untuk membuktikan bahwa dia adalah perempuan. Dia bahkan menawarkan untuk memungkinkan dia untuk "mengambil bawah mengintip," sambil kata-kata itu. Dia sangat setia pada tingkat pertama penyanyi lainnya sirkus, bahkan mungkin lebih dari dia adalah Baron Kelvin, karena dia tampaknya lebih cemas tentang berita kematian Joker daripada dia tentang dirinya. Dia memandang semua dari mereka sebagai keluarga, menyebut tingkat pertama saudara dan saudari anggota lainnya dan memanggil Baron Kelvin "Bapa."
Dikatakan bahwa alasan untuk kehilangan mata kirinya karena orang tuanya membesarkannya terlalu keras dan cacat dirinya. Ia bersatu dengan orang lain, karena mereka tidak punya harapan mendapatkan pekerjaan untuk mendapatkan uang dan bahkan sebagai pencuri, tidak sangat sukses.
Suatu hari, Baron Kelvin menemukan mereka di gang dan memungkinkan mereka untuk tinggal di perkebunan, di mana mereka hidup dalam kemewahan. Kadang setelahnya, mereka memutuskan untuk membuat sebuah sirkus. Joker memberi mereka nama panggung semua, termasuk Doll, yang awalnya mencoba untuk menolak nama, mengatakan itu tidak cocok nya. Joker menolak keluhan, mengatakan bahwa tentu saja tidak, karena dia adalah mereka "adik kecil yang lucu." Nama aslinya tidak diketahui.
Lainnya dalam seri
Viscount dari Druitt
Para Viscount dari Druitt, Tuhan Aleister Kamar (アレイストチェン Areisuto Chenbaa ? ), adalah mulia yang dikenal untuk selera dalam seni rupa, anggur dan makanan. Tentu saja, itu hanya fasad dia meninggikan kepada publik. Meskipun ia tidak memegang minat yang besar dalam hal-hal, di bawah semua itu dia hanya umumnya gila. Pada salah satu dari sekian banyak pertemuan sosial, ia bertemu Ciel (yang berpura-pura menjadi seorang gadis pada saat itu). Dia mencoba merayu Ciel, Ciel kemudian akhirnya mendapatkan terkunci semalam di salah satu kandang lelang. Dia memiliki peran lebih besar dalam anime, muncul di episode beberapa lainnya untuk bantuan komedi. Dia telah terbukti dekat dengan ayah Alois itu. Ia juga terlibat dalam serangkaian sihir gelap / okultisme pertemuan. Dia disuarakan oleh Tatsuhisa Suzuki dalam adaptasi anime dan Todd Haberkorn di Inggris pangkat. [2] [4]
Paula
Paula pembantu Elizabeth yang menemani ke mana pun dia pergi. Hal ini ditunjukkan dalam anime bahwa Elizabeth dan Paula memiliki hubungan dekat, seperti Paula memberikan nasihat dan peduli untuknya. Setelah pasar di atas es di anime, Paula menjadi terobsesi dengan gemerincing lonceng, bahwa dia sepanjang sisa seri. Dia disuarakan oleh Yui Itsuki dalam adaptasi anime dan oleh Jessica Cavanagh dalam Dub Inggris. [2] [4]
Ratu Victoria
Ratu Victoria (ヴィクトリア Vikutoria Joo ? ) adalah Ratu dari Britania Raya dan telah digambarkan sebagai memiliki kecantikan besar dan anugerah. Dia terlalu dramatis dan hampir gila. Dia juga sangat menyukai Ciel, seperti dalam manga ia memanggilnya 'Nak' dan mengatakan ia harus mengunjunginya lebih sering. Setelah kematian suaminya, dia tidak muncul di publik sering dan mulai menangis histeris ketika ia mentioned.She juga memiliki boneka boneka Raja Albert dari siapa dia berbicara setiap kali dia gelisah dan merindukan dia. Pada adaptasi anime, dia hampir mencoba bunuh diri karena kesedihan sampai Ash mendekatinya. Ashe memberi masa mudanya dan bagian yang melekat tubuh suaminya dari lehernya padanya klavikula daerah. Karena kulit terus membusuk, menyebabkan nyeri yang hebat itu. Ketika Ashe mencoba untuk memperbaiki masalah, dia menolak untuk membiarkannya. Dia juga memainkan peran jahat, menjadi bagian dari Organisasi untuk pemuda yang abadi dan merupakan orang yang memerintahkan penghancuran Keluarga Phantomhive. Dia kemudian meninggal dan mirip ditempatkan di atas takhta. Dalam manga, dia dilayani oleh John Brown (ジョン Jon Buraun ? ) yang memakai kacamata besar. Dia menghabiskan sebagian besar perannya mencoba untuk bersaing dengan dirinya dan menenangkan cocok histeris nya air mata. Dia disuarakan oleh Ayako Kawasumi di adaptasi anime dan Alexis Tipton di Inggris pangkat. [2] [4]
Fred Aberlaine
Fred Aberlaine (フレッドアバー Fureddo Abaarain ? ) adalah seorang perwira muda dari Scotland Yard . Pada adaptasi anime, dia digambarkan sebagai salah satu yang benar-benar percaya pada sistem peradilan. Dia ingin membuat London tempat itu aman untuk memiliki keluarga dan berencana untuk mengusulkan kepada pacarnya hamil. Seperti Ciel, dia harus melalui masa-masa sulit untuk mencapai situasi saat ini. Meskipun demikian, dia menjelaskan Ciel sebagai seseorang yang berjalan di dalam terang, sedangkan Ciel berjalan dalam kegelapan. Pada awalnya, Aberlaine tidak percaya Ciel dan posisinya sebagai Watchdog Ratu, tetapi kemudian bergabung dengan dia sebagai sekutu. Dia dibunuh oleh Lau dengan menggunakan tubuhnya sebagai perisai manusia untuk melindungi Ciel. [10] peran-Nya dalam manga adaptasi secara signifikan lebih pendek dan ia digambarkan berkumis. Dia disuarakan oleh Hisayoshi Suganuma dan Jonathan Brooks di Inggris pangkat. [2] [4] Aberlaine adalah model setelah kehidupan nyata Aberline Frederick, Kepala Inspektur untuk Kepolisian Metropolitan London dan penyidik ​​menonjol dari Jack the Ripper pembunuhan.
Dalam serial anime kedua ia tampaknya telah membuat comeback dengan desain manga asli utuh. Dalam episode ketiga ia diperkenalkan bekerja dengan Sir Randall pada kasus-kasus yang berkaitan dengan pembakaran manusia yang aneh terjadi di seluruh kota. Namun, ia tampaknya tidak mengenali Ciel dan memiliki lebih dari ekspresi serius dibandingkan dengan sifat optimistis TV-nya yang pertama seri '. Dia juga memiliki kumis mirip dengan rekan Manga nya. Namun ia telah menyebutkan adiknya berbicara tentang Ciel, menunjukkan ia sebenarnya kembar Fred.
Angela dan Ashe
Adaptasi anime memperkenalkan hermaprodit malaikat dengan dua kepribadian, awalnya diperkenalkan sebagai dua orang yang bernama Angela Blanc (アンジェラ Anjera Buran ? ) dan Ashe Landers (アッシュラン Asshu Randaasu ? ). Angela diperkenalkan sebagai pembantu yang diperlakukan dengan buruk di depan publik oleh tuannya Tuhan Barrymore Henry dari Houndsworth. Finnian tergila-gila dengan keindahan dan kebaikannya tampak, sampai ia belajar dari dirinya dominatrix kepribadian. Dia tampaknya memiliki keinginan untuk menjadi dengan Sebastian. Ketika persona Angela dalam kendali, dia ingin dia mengenalinya sebagai seorang wanita dan memiliki tempat di sampingnya dalam upaya nya untuk mendominasi dunia. Ashe diperkenalkan sebagai pelayan Ratu Victoria yang memberikan semua permintaan ke Kepala Phantomhive. Penampilannya adalah kebalikan dari Sebastian; Ashe mengenakan setelan putih dan memiliki rambut putih. Dia memakai sarung tangan hitam sedangkan Sebastian memakai yang putih. Ia terhubung ke organisasi yang menewaskan orang tua Ciel dan tampaknya untuk menjadi pemimpin karena ia mampu meminta Scotland Yard untuk menangkap Sebastian. Seperti anggota lain, dia memiliki obsesi memurnikan jiwa "haram" dengan emosi negatif. Akhirnya, ia jatuh ke dalam kegilaan, yang menyebabkan Sebastian untuk komentar dia mungkin malaikat yang jatuh . Dia dibunuh oleh bentuk sejati Sebastian. Dia berkelahi dengan pedang yang menyerupai foil pagar , yang cukup kuat untuk memotong baja. Angela dan Ashe yang disuarakan oleh Akiko Yajima dan Satoshi Hino masing-masing dan oleh Colleen Clinkenbeard dan Chuck Huber di Inggris pangkat, masing-masing. [2] [4]
Ganda Charles
Mereka characters.They manga dua orang bernama Charles Grey dan Charles Phipps. Mereka adalah Ratu sekretaris pribadi dan kepala pelayan. Mereka tampaknya memiliki pekerjaan misterius yang berkaitan dengan keinginan Ratu.
Earl Charles Gray
Dia adalah bagian dari pelayan Charles Ganda pribadi Ratu. Dia adalah pembunuh Siemens di Bab 39 karena perintah Ratu.
'Tuhan Randall
Pemimpin dari Scotland Yard. Dia benar-benar membenciku Ciel dan Dubs dia setan. Dia sangat sebal kalau campur Ciel dengan kasus kejahatannya. Jijik Nya bagi Ciel adalah sesuatu yang menunjukkan secara terbuka meskipun peringkat sosialnya secara signifikan lebih rendah dari Ciel.
Anime: Season 2

Trancy Estate
Seperti keluarga Phantomhive, keluarga Trancy bekerja untuk Ratu. Sementara Phantomhives dirujuk sebagai Anjing Ratu, keluarga Trancy dirujuk sebagai Spider dari Ratu. Dog Ratu mengirimkan masalahnya ke dalam kegelapan, sementara Spider Ratu menghancurkan mereka dalam kegelapan.
Earl Alois Trancy
Seorang anak berambut pirang yang tampaknya menjadi ceria, namun sebenarnya cukup sehat dan manipulatif. Dia menganiaya hamba-Nya, Hanna, dan ia ditampilkan mencungkil mata kirinya di episode pertama serta tidak tindakan hanya untuk melihat apakah itu akan mengganggu hamba-Nya. Awalnya, ia berpikir bahwa ia diculik setelah lahir, sehingga mengakibatkan bunuh diri ibunya. Alois disimpan di sebuah desa yang tidak diketahui untuk beberapa waktu di mana ia bekerja seperti budak, sampai suatu hari ketika semua orang di desa itu tewas, termasuk seorang anak muda yang dianggapnya sebagai adiknya. Dia ditemukan oleh ayahnya, tetapi menderita pelecehan seksual. Episode pertama menunjukkan padanya keluar dari tempat tidur dengan ayahnya, tubuh yang berubah warna oleh Alois memar. Ayahnya meninggal karena wabah. Kontrak Alois 'ditemukan di lidahnya, yang telah disegel ada laba-laba. Tidak seperti Ciel, yang berpikir Butler Setan sebagai ksatria / nya hamba, Alois tergantung pada Claude, menempel kepadanya dan memerintahkan dia untuk tidak meninggalkan dia sendirian dalam kegelapan (Alois takut gelap karena masa lalunya). Juga tidak seperti Ciel, yang menyembunyikan kontraknya, Alois sering menampilkan nya dengan memamerkan lidahnya sebanyak mungkin. Sebuah misteri dalam seri adalah bagaimana ia mengontrol tindakan dari lima setan sebagai Claude samping semua pelayan rumah tangga lainnya tampaknya menjadi setan juga. Dia disuarakan oleh Nana Mizuki dalam adaptasi anime. Direktur Kuroshitsuji ΙΙ berkomentar bahwa Alois adalah "anak keindahan yang langka."
Alois Trancy adalah foil untuk Ciel Phantomhive. Ciel, meskipun kesulitan dan tampak acuh tak acuh, sebenarnya peduli untuk orang-orang dan menyebabkan dan upaya untuk menjadi stabil dan siap. Namun, Alois merupakan lawannya - muncul untuk menjadi energik ia psikologis bekas luka dan patologis kasar dan kalkulatif. Dia juga dikenal sebagai bipolar. Meskipun kepribadiannya sering dikatakan terlalu "miskin," dan sering "tidak lengkap" bila dibandingkan dengan keras-maksud tekad Ciel, Alois telah dipuji beberapa kali sebagai lambang logika kompleks. Alois dilambangkan melalui warna terang seperti emas, merah dan putih (pakaian normal gelap ungu) sedangkan Ciel dilambangkan melalui warna gelap seperti hitam, ungu dan biru (pakaian normal adalah biru gelap). Kepribadian mereka, bagaimanapun, konflik dengan citra mereka. Mereka juga memiliki toleransi yang berlawanan untuk nyeri: sementara Ciel bisa ambil pisau tanpa berkedip, Alois menjadi benar-benar histeris melihat darah sendiri. Dalam Episode 7 Alois adalah mengerikan ditusuk di perut oleh Ciel dan disimpan oleh Claude. Pada awal episode 8 dia perintah Hanna membawanya ke Ciel dan ia membawanya dengan kereta di mana masa lalu segera menjadi jelas.
Dalam Episode 8 Alois dibunuh oleh Claude, dan masa lalunya terungkap. Nama asli Alois Trancy adalah Jim McCain. Adiknya, Luca, dan dia ditinggalkan yatim piatu. Alois menjadi marah dengan orang-orang di desanya karena desa dianiaya saudaranya dan dia meskipun mereka sedang sendirian, dan menginginkan kematian mereka. Luca percaya pada Jim dan menyatakan bahwa kakaknya selalu bisa melakukan apapun yang dia inginkan; Jim memberitahu Luca untuk mengikutinya untuk perlindungan, yang Luca menjawab: "Ya, Yang Mulia Anda." Suatu malam ketika Jim dan Luca pergi untuk mendapatkan air dari sungai, mereka melihat mayat mengapung di atasnya, dan desa yang jauh dalam api. Setelah penemuan bahwa semua penduduk desa telah meninggal, Jim meledak dalam sukacita hiruk pikuk. Meskipun Luca awalnya senang, ia menjadi sedikit khawatir untuk saudaranya. Sementara mencuri dari desa, Jim mendapat perasaan aneh bahwa ia sedang diawasi dan memanggil Luca untuk kembali, namun, ia menemukan Luca mati. Setelah beberapa saat Jim dibawa bersama dengan anak laki-laki lain untuk Trancy, yang diturunkan menjadi pedofil. Jim awalnya ditolak oleh Trancy karena ia dikatakan memiliki mata tampak kotor. Ia kemudian mendengar seorang anak berbicara tentang memanggil peri. Mencari peri ini, ia malah memanggil Claude, menciptakan kontrak dalam apa yang tampaknya menjadi ritual mimpi yang aneh. Jim menggunakan daya tarik seks untuk mendapatkan kepercayaan Trancy dan perkebunan, menemukan (dari Claude) bahwa Sebastian telah menghancurkan desa atas perintah mantan tuannya. Ciel Phantomhive adalah guru baru Sebastian. Jim, sekarang Alois Trancy, memutuskan untuk membalas dendam pada Sebastian dengan mengambil Ciel dan memberikan penderitaan yang kepadanya lebih buruk daripada kematian. Seperti Jim pendarahan Grell datang untuk mengambil jiwanya, tapi ia memerintahkan Hanna untuk melawan dia. Sementara merangkak, gambar masa lalunya datang dalam adegan di mana ia melempar piring di Claude menatapnya, menampar dia karena terlalu patuh dan akhirnya, ingin dia terus mengatakan "Ya, Yang Mulia Anda," seperti saudaranya, Luca , tidak lama. Jim perdarahan dan menarik perhatian serigala. Claude datang dan diselamatkan dari serigala Jim dan Jim sangat gembira. Claude tersenyum (di episode sebelumnya Alois ditemukan kali ini, menjijikkan ini, ia menjadi beku dengan tindakan) dan duduk dan menatap wajah Jim tapi kemudian membunuhnya berkomentar bahwa jiwa seperti miliknya, yang dapat memberikan (platonis) cinta / menghormati / kagum ke kepala pelayan kasar sebagai dirinya sendiri, tidak aduk nafsu makannya. Namun, ia menyatakan bahwa itu tidak Alois masih menggunakan. Dia mengambil cincin Alois dan menempatkan itu di dalam jaketnya menyatakan ia akan selalu berada di sampingnya dan kemudian meninggalkan sebagai bahkan Grell tidak memiliki masalah dengan tindakannya.
Setelah beberapa saat, Hannah duduk sebelum tubuh almarhum Alois dan berbisik kepadanya bahwa akhirnya dia akan memberi anak apa yang ia inginkan. Hal ini menunjukkan bahwa Hannah memiliki peran penting dalam kehidupan Alois semua bersama, dan dia - meskipun dianiaya oleh dia - Alois mencintai lebih dari orang lain. Juga bahwa ia punya rencana untuk mengabulkan keinginan Alois itu, segala sesuatu menjadi sederhana seperti ia dan saudaranya, Luka, bahagia bersama. Ketika jiwa Alois adalah ditempatkan di Ciel, itu adalah Hana yang membangkitkan kesadaran kembali Alois itu. Hal ini dari saat itu bahwa dia mengatakan Alois bahwa ia masih memiliki dia dan Luca. Alois kemudian menyadari bahwa ia harus telah mencintai Hannah sepanjang waktu, bukan begitu mati-matian mencoba untuk mendapatkan persetujuan dan pengakuan Claude. Dia mencoba untuk memberikan Claude satu kesempatan terakhir ketika ia dan Sebastian setiap perlombaan lain melalui labirin. Dia bahkan diperbolehkan Claude cacat mendapatkan setiap jawaban dalam trivia perlombaan yang benar, hanya untuk Claude mengungkapkan bahwa dia hanya menggunakan dan tidak pernah diakui Alois jiwanya sebagai layak untuk dimakan. Alois akhirnya bentak dan mengaku bahwa ia membenci Claude dan bahwa setiap orang yang menggunakan atau tidak akan mengakui dia harus mati. Hannah comforeds Alois dan mereka membentuk kontrak baru. Sebagai Claude dan Sebastian tiba di akhir labirin, sebuah Alois patah Claude mengatakan bahwa ia hanya ingin dicintai (dalam arti, Alois pada dasarnya menyatakan bahwa dia ingin seseorang, siapapun untuk mencintainya dan mengakui eksistensi-Nya). Kemudian, Alois / Ciel jatuh pingsan seperti Hannah memeluknya dan meletakkan kepala pelayan untuk duel. Sebastian menang dan membunuh Claude, tetapi tidak sebelum Claude mengakui bahwa mungkin jiwa Alois itu akan telah lezat setelah semua. Sekarang dalam dunia batin, menghubungkan dan comunicating dengan kesadaran Ciel, Alois menjadi terkejut dan menyadari kematian Claude, santai sedikit, dan kemudian menghilang dengan senyum di wajahnya, meninggalkan Ciel sendirian. Pada akhirnya, Hannah mendekati mayat Claude dan menyatakan bahwa ia, Alois, Luca, dan Claude akan hidup bahagia di akhirat.
Claude Faustus
Sebuah tontonan memakai Iblis Butler yang menunjukkan emosi apa pun. Dia melakukan hal-hal dengan sempurna dan dengan mudah dan ditampilkan di episode pertama menari-nari sebelum mengubah dekorasi. Dia memiliki slogannya mirip dengan Sebastian, meskipun bukannya mengatakan "Ya, Tuhanku" katanya "Ya, Mulia". Dia juga menggunakan terjemahan alternatif Jepang dengan cara yang sama Sebastian tidak, tapi istilahnya adalah "Saya ingin sangat keinginan Anda", bergantian diterjemahkan sebagai "Saya ingin menelanmu sepenuhnya". Dia mulai mengambil minat dalam jiwa Ciel ketika dia menampar dengan tangan berdarah Ciel dan mendapatkan rasa darah kiri mengatakan, "[jiwa Ciel] mengetahui kebencian dan ingin membalas dendam, namun murni dan polos." Dia disuarakan oleh Takahiro Sakurai di anime.
Dia adalah foil untuk Sebastian Michaelis - ia tampaknya lebih peduli tidak pernah menunjukkan emosi apapun. Dia lebih perfeksionis dan suka mengkritik Sebastian saat ia mengambil metodologi dalam menjadi kepala pelayan terlalu serius. Dia juga memiliki kontrol yang besar atas pelayan rumah tangga lainnya, yang mendengarkan dia tanpa kegagalan - untuk setelah Alois mereka mengambil dia sebagai tuan mereka dan ia mengharapkan mereka untuk mengikuti perintah-Nya: ini adalah kebalikan dari perintah Sebastian yang lebih fleksibel. Meskipun Alois ingin dia menjadi animasi ia selalu memakai masker di wajahnya acuh tak acuh dan tidak seperti Sebastian sepertinya tidak pernah untuk mencoba untuk menghentikan tuannya melakukan hal-hal yang tidak adil atau tidak patut. Hal ini dapat dilihat dalam kasus yang Sebastian pernah berhenti Ciel dari menampar Elizabeth karena itu adalah keputusan tergesa-gesa, bagaimanapun, Claude tidak membuat komentar atau tindakan terhadap Alois untuk mengukur keluar mata Hannah. Tampaknya tidak peduli apapun tindakan psikotik Alois melakukan Claude tidak campur tangan dalam cara apapun untuk melakukan tindakan lain. Meskipun penampilan awal Claude tidak banyak ditujukan untuk Alois. Dia melihat Alois lebih sebagai jiwa ia ingin mengolah dan melahap (seperti memasak atau tukang kebun) dan tindakan kepala pelayan lebih sebagai metode yang paling cocok untuk ini. Insiden ini dapat dilihat ketika Claude begitu mabuk, setelah merasakan darah Ciel, bahwa dia tidak peduli bahwa Alois adalah perdarahan dan bahkan ketika Alois sedang menjerit kepadanya dengan kata-kata terikat pada ikatan ia tampaknya tidak gentar. Pada akhirnya dapat disimpulkan bahwa Claude lebih egois dan kejam dari Sebastian dalam arti bahwa ia akan pergi ke setiap panjang untuk mencicipi jiwa yang berbeda - ini "perbedaan" dibahas oleh Sebastian dan Claude sebagai jiwa-jiwa yang memiliki khusus rasa dan memiliki kualitas langka yang jiwa lain tidak. Ciel dan Alois keduanya jatuh dalam kategori ini, bagaimanapun, Claude tampaknya ingin mencicipi jiwa Ciel serta banyak meremehkan Sebastian.
Dalam Episode 8 Claude mengejutkan membunuh Alois Trancy. Alois masa lalu adalah mengungkapkan - ia memanggil Claude dalam ritual mimpi yang aneh di mana ia menempatkan wajahnya ke web laba-laba penuh dengan embun pagi dan segera Claude datang. Alois, yang sebenarnya adalah Jim, yang terperangkap dalam web yang besar dari laba-laba di mana ada mayat lainnya. Claude datang kepadanya seperti dalam bentuk laba-laba nyata dan pada awalnya ragu Jim berpikir bahwa ia telah berharap tidak ada tapi kemudian bahkan tanpa berbicara Jim tampaknya menyadari keinginannya. Claude memberitahu Jim bahwa Sebastian mantan tuannya telah memerintahkan dia untuk menghancurkan desa sehingga ia lakukan, tetapi Sebastian sudah dikonsumsi dia dan Ciel yang menguasai saat ini. Jim memenangkan mendukung Trancy dan menjadi Alois Trancy dan Claude menjadi pelayan setelah Trancy "mati" (dibunuh). Jim memutuskan untuk mendapatkan Ciel dan memberikan nasib Sebastian buruk daripada kematian.
Seperti Alois adalah perdarahan dan Grell datang untuk jiwanya ia merangkak menjauh saat perkelahian Hannah. Claude datang dan menyelamatkan dia dari menjadi mangsa serigala. Jim kemudian menyatakan bahwa Claude adalah miliknya Mulia dan satu-satunya ia dapat kepercayaan di dunia. Claude duduk dan wajah Jim dan mengejutkan dia meletakkan tangannya di belakang kepala Jim (atau sebagai Wiki Kuroshitsuji menunjukkan meremukkan tengkorak kepalanya), membunuh dia. Dia kemudian bangkit dan mengambil cincin Jim dan menyatakan bahwa jiwa yang dapat memiliki cinta / menghormati / kekaguman seorang kepala pelayan kasar seperti dirinya tidak aduk nafsu makannya jadi dia memberitahu Jim untuk tidak khawatir karena dia meletakkan cincin di sakunya, menyatakan bahwa ia akan selalu di sisi Jim. Dia juga komentar bahwa jiwa Alois masih memiliki menggunakan. Lalu ia pergi dan Grell memiliki ada masalah dengan tindakannya.
Sifat tindakannya tidak jelas - Claude telah membuat kesepakatan dengan Sebastian bahwa ia akan memungkinkan Ciel untuk menargetkan Alois sebagai musuh dan hanya akan pergi setelah Ciel untuk Alois balas dendam setelah selesai - mungkin dengan membunuh Alois ia telah menjadi bagian dari nya kontrak mungkin tapi apa tindakan yang lain sekarang masih belum diketahui.
Hannah Annafellows
Alois pembantu dan pelayan. Pada episode pertama musim kedua, Hannah mendapat mata kirinya mencungkil oleh Alois pada rekening bahwa ia menatapnya secara langsung. Dia tenang dan tampaknya sangat takut Alois seperti yang sering merugikan dan menghina dirinya. Hal ini juga terlihat dalam Episode lima saat Alois melemparkan mahkota palsu di kepalanya menyebabkan dia berdarah. Dia sangat terampil dengan pertempuran dan mampu menarik senjata entah dari mana . Dia juga memiliki pedang setan dalam dirinya dibawa keluar oleh Claude dan dalam Episode 8 itu diungkapkan oleh Grell saat ia hendak melawan dengan dia bahwa dia adalah setan. Namanya (Hannah bunga Jepang berarti) menyiratkan bahwa dia adalah iblis bunga. Dia disuarakan oleh Aya Hirano di anime.
Setelah Claude membunuh Alois dalam Episode 8 Hana datang dan duduk di atas mayat, dan luka di matanya dan menekan wajahnya penuh kasih sayang Alois mengatakan kepadanya bahwa dia adalah memberi apa yang dia inginkan: yang dapat dianggap sebagai kasih sayang dan cinta. Ini kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah setan yang membuat kontrak dengan saudara Alois ", Luka. Dia memintanya untuk memberikan Alois berharap untuk memiliki desanya dibunuh. Dia kemudian mengucapkan terima kasih sambil melahap jiwanya. Tindakan sebelumnya Hannah tampaknya telah cukup fasad saat ia mengungkapkan terakhir yang matanya sudah sembuh. Juga, ia mengungkapkan bahwa si kembar tiga adalah bawahannya, bukan Claude. Bagaimana dia datang untuk bekerja dengan Claude tidak diketahui, namun alasan dia mungkin terlibat Alois. Hannah membangkitkan bawah sadar Alois 'sekali jiwanya menyatu dengan Ciel. Dia mengatakan Alois bahwa ia masih memiliki dia dan Luca. Dia juga menyatakan bahwa dia mencintai Alois dan ia menyadari bahwa ia harus mencintainya daripada mencoba untuk mendapatkan pengakuan dari Claude. Setelah Alois menyatakan bahwa setiap orang yang memakai dia harus mati, Hannah membentuk kontrak dengan dia saat dia kenyamanan dia dengan kasih sayang. Dia tetap setia kepada Alois ke ujung dan menyatakan bahwa dia, Alois, Luca, dan Claude akan hidup bahagia di akhirat.
Triplet Pegawai
Tiga kembar tiga berdiri dan cenderung apa pun yang Claude perintah mereka lakukan. Nama mereka Thompson (pinggiran nya langsung jatuh ke pusat), Kayu (poni nya yang menyapu ke kiri) dan Canterbury (poni nya yang menyapu ke kanan). Seperti Hannah, mereka tampak takut Alois. Juga tidak seperti para pelayan Phantomhive, mereka sangat terampil dalam pekerjaan rumah tangga. Ketiganya disuarakan oleh Kenichi Suzumura di anime.
Mereka kontras pelayan Phantomhive karena mereka tampaknya memiliki kendali luar biasa atas kemampuan tempur mereka dan tidak lucu, eksentrik atau banyak bicara sebagai pembantu rumah tangga Ciel. Mereka tampak bicara melainkan dibatasi dalam tindakan mereka untuk menyenangkan Trancy Alois. Ini ditampilkan dalam episode pertama ketika Trancy gouges keluar mata Hannah dan mereka berbisik dan mencoba untuk menyembunyikan keterkejutan mereka. Hal ini kemudian mengungkapkan mereka juga adalah setan, yang ditunjukkan ketika mereka mampu bertahan tombak melalui kepala mereka dan memiliki cahaya yang mirip dengan mata mereka sebagai Sebastian dan Claude. Kemudian ia mengungkapkan bahwa mereka bawahan pada Hannah karena mereka terlihat perawatan di Episode 11.
Barang dagangan

Karakter dari seri memiliki potongan-potongan berbagai barang dagangan yang dibuat dalam rupa mereka. Juni Perencanaan berencana untuk merilis boneka dari Sebastian, Ciel, dan Grell pada Maret 2009. [11] [12] [13] Namun, pada 20 April 2009, perusahaan menghentikan semua operasi di Jepang dan siap untuk mengajukan kebangkrutan . [14 ] Perusahaan ini kemudian mampu melepaskan sebuah boneka Ciel pada September 2010. [15] Perusahaan Tersenyum Baik merilis sebuah patung Sebastian Michaelis pada bulan Juli 2009. [16] pakaian rantai Ritel Hot Topic tambah t-shirt yang menampilkan barang dagangan nya Sebastian untuk. [ 17]
Penerimaan

Karakter Black Butler yang diterima dengan baik. Casey Brienza dari Anime News Network merasa bahwa kepala pelayan itu "menarik perhatian, [tetapi] terbukti menjadi [suatu] tipe karakter yang efektif". [18] Para pelayan rumah tangga Phantomhive digambarkan sebagai "tidak cakap yang menawan" oleh Carl Kimlinger, juga dari Anime News Network. [19]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar