Senin, 27 Juni 2011

black butler

Black Butler (黒 Kuroshitsuji ? ) adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Toboso Yana . Sejak debutnya pada tanggal 16 September 2006, telah serial di Square Enix 's manga Shonen majalah Bulanan GFantasy .
Seri berikut Sebastian Michaelis, seorang setan kepala pelayan yang terikat kontrak supranatural untuk melayani Ciel Phantomhive, kepala dua belas tahun dari keluarga mulia Phantomhive dan bisnis-cerdas - pemilik perusahaan Funtom, produsen mainan . Dan sebagai imbalannya akan mendapatkan jiwa Sebastian Ciel saat Ciel telah selesai semua tugasnya termasuk mendapatkan balas dendam pada orang-orang yang membunuh orang tuanya, setelah itu Sebastian kemudian diperbolehkan untuk membunuhnya dan mengambil jiwanya. Ini diumumkan pada Juli 2008 yang merupakan adaptasi anime, disutradarai oleh Shinohara Toshiya dan diproduksi oleh A-1 Pictures , diharapkan. Ini ditayangkan pada bulan Oktober 2008, dan sejak berakhir dengan 24 episode. Musim kedua ditayangkan pada tahun 2010 mencakup 12 episode dengan dua karakter utama baru, Alois Trancy dan Claude Faustus. Seri telah dilisensi oleh Tekan Yen di Amerika Utara dan diterbitkan dalam Yen Ditambah 'edisi Agustus 2009 untuk ulang tahun pertama majalah.
Plot

Dalam sebuah rumah bangsawan di pinggiran era Victoria London, Sebastian Michaelis melayani pelayan Tuhan Earl Ciel Phantomhive, kepala dua belas tahun yatim dari sebuah keluarga bangsawan Inggris dan kerajaan mainan dan permen, yang melayani langsung di bawah Ratu sebagai dia " penjaga anjing ". Sebastian melaksanakan setiap tugas yang diperlukan oleh tuannya sementara memecahkan masalah mengganggu Inggris dengan mudah dan kesempurnaan, karena garis keturunan setan dan Faust kontrak dengan tuannya. Orang tua dari real Phantomhive Guru dibunuh ketika Ciel masih muda. Akibatnya, ia membuat kesepakatan dengan setan meminta pembalasan terhadap mereka yang telah dipermalukan, dan nama Phantomhive, dalam pertukaran untuk jiwanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar